Nama_ Nama Aggota Personil wesTLife


NICKY BYRNE

Nama Lengkap
: Nicholas Bernard James Adam Byrne
Nama Panggian : Nicky

Tempat, Tanggal Lahir : Dublin, 09 Oktober 1978

Nama Orang Tua : Aunty Iyvone & Uncle Nikki
Saudara Laki-Laki : Adam
Saudara Perempuan : Gillian
Address : Artane, Dublin
Nomor Telp. : Ouuppss!! secrett iaa.... (mavv)

Sedikit info tentang Nicky : Banyak yang gak tau, kalo personel paling tua di Westlife ini, sepupuan sama Kian. Mereka deket banget.. Jadi, Dad Kevin itu kakak-nya Uncle Nikki. Pokoknya, Kian & Nicky tuh sangat dekat. Nicky juga sangat bisa diandalkan dalam hal menjaga rahasia seseorang! Kian juga pernah pacaran sama Georgina Aherns Byrne, sejak usia 16th. Lain hal-nya dengan Nicky, dia sangat gemar sepak bola. Dia juga pernah masuk tim Leeds United (tapi yang junior-nya).. Sayangnya, pada saat dia maw masuk yang senior, dia gak keterima, karena tinggi badan-nya gak memenuhi syarat untuk jadi senior pemain sepak bola (hehehe) Akhirnya, dia pun hijrah jadi penyanyi!!!! Begitu..... Sebenarnya, jika diperhatikan, Nicky itu mirip sama Ronan Keating ato David Beckham (hehehe) ... Sebelum komentar, mendingan bandingin dulu deh!!
.
.
.
.
.

SHANE FILAN


Nama Lengkap : Shane Steven Filan
Nama Panggilan : Shane, Steven
Tempat, Tanggal Lahir : Sligo, 5 Juli 1979
Nama Orang Tua : Aunty May & Uncle Peter
Saudara Laki-Laki : Finbarr, Liam, Peter jr
Saudara Perempuan : Iyvone, & dua lainnya... (saya tidak hapal)
Address : around Leeds Road. He have a big restourant there..
Nomor Telp. : Ouuppss!! secrett iaa.... (mavv)

Sedikit info tentang Shane : Shane orangnya sangat lembut & baik hati. Dia tidak pernah membentak/ marah pada wanita, meski merasa kesal. Dia hanya akan menegur wanita itu dengan senyuman, dan kata-kata yang halus. Tetapi itu dia.. Selama hampir 10th gak ada cewek yang mau sama dia. Mungkin karna dia terlalu pendiam, gak suka pergi ke bar, gak suka tempat rame, kecuali pesta. Di pesta pun dia suka menyendiri. Padahal, temen-temen WESTLIFE sering ngajak dia pergi jalan-jalan, walau hanya untuk sekedar have fun di bar. Sekalian bantuin dia cari cewek. (jiaah) Sebenernya, bukan ceweknya yang gak mau. Dia pun malas PDKT dengan cewek. Yaa...biasalah! Dia pernah patah hati karna cewek. Dulu dia pernah rebutan cewek sama Mark, lhooooO!!! Sebenernya tuh cewek adalah ceweknya Mark. Tapi, karna si bonyok cewek itu temen bonyok Shane, jadilah mereka mau Tapi, cewek itu ditunangkan. nolak! (Uuhh..!! klluw guw jadi tuh cewek, guw gak akan prnh nlak deh!!! hehehe..) Jahatnya lagi, tuh cewek pernah bikin Shane jadi pelampiasan, karena ribut sama Mark. But, ujung_ ujungnya, tuh cewek tetep balik lagi sama Mark. Mereka pacaran selama 11 tahun (yaa...dari masa kanak_ kanak gitu). Dan berita inipun gak pernah diliput dimedia manapun!! Maklum... privacy gittu..!!! Tapi, syukurlah.. akhirnya dia menikah, dan sudah punya anak. Dia nikah sama adiknya Nicky, namanya Gillian. (hehehe) gak dapet adiknya Kian, adiknya Nicky pun jadi.. Daripada ujung_ ujungnya patah hati gak ada akhir, iya kan???
.
.
.
.
.
KIAN EGAN

Nama Lengkap : Kian John Franciss Egan
Nama Panggilan : Kian, Trigger
Tempat, Tanggal Lahir : Sligo, 29 April 1980
Nama Orang Tua : Mom Patriciyah & Dad Kevin Egan
Saudara Laki-Laki : Tom, Gavin & Colm
Saudara Perempuan : Marielle, Vivianne, Fenella & (i'm forget...sorry!!)
Address: Artane Road 37a, Hazelwood, Sligo
Nomor Telp. : Ouuppss!! secrett iaa.... (mavv)

Sedikit info tentang Kian : Kian adalah satu-satunya personel WESTIFE yang belum menikah. Tetapi, Ex-girlfriend-nya banyak sekali (playboy gittuh!!).. Karna sering ganti-ganti pacar terus. Dia paling lama menjalin hubungan dengan Savardana. Sampai tahunan gitu!! Cocoklah untuk bersanding dengan Kian! Ada cerita menarik juga tentang Kian. Beberapa tahun lalu, saat WESTLIFE lagi booming-boomingnya, dia pernah difoto dengan telanjang dada, oleh sebuah tabloid di....(kalo gak salah Inggris). Trus.. pas dia pulang dari tour, Mama-nya langsung negur dia dengan cara yang kurang lembut & agak keras. Maklum, mama-nya pernah bilang kalau dia gak boleh difoto dengan telanjang dada. Tapi, karena desakan dari si tabloid itu, Kian mau juga! Apalagi, dibayar mahal gitu.. Setelah itu, dia gak pernah lagi foto telanjang dada. Apalagi... telanjang badan!! hahaha....emang dasar KIAN, kian...!!!
.
.
.
.
.
BRYAN Mc.FADDEN

Nama Lengkap : Bryan Nicholas Mc Fadden
Nama Panggilan : Bryan, Deutzy
Tempat, Tanggal Lahir : Dublin, 12 April 1980
Nama Orang Tua : i'm forget (sorry!!)
Saudara Laki-Laki : -
Saudara Perempuan
: Suzane
Address : Artane, Dublin
Nomor Telp. : Ouuppss!! secrett iaa.... (mavv)

Sedikit info tentang Bryan : Teman- teman boyband-nya, WESTLIFE, menganggap bahwa Bryan adalah manusia yang paling menyebalkan di dunia.. Kenapa? Banyak hal buruk terjadi, karena ulah dia. Walau hal_hal kecil bisa mereka lupakan. Tapi, hal yang gak bisa mereka lupakan adalah, kebodohannya meninggalkan WESTLIFE & bercerai dari Kerry, lalu pacaran dengan Delta Goodrem. Mark, Shane, Kian, & Nicky merasa sangat kasihan sama Kerry karna dia dijadiin bulan_bulanan oleh Media, tentang penyebab keluarnya Bryan dari WESTLIFE setelah beberapa bulan dia dicerai gitu ajah. Emang! Bryan sangat keterlaluan... Sampai sekarang, Kerry gak cari pengganti Bryan, karena dia sangat menyayangi anak-anaknya. Sejak remaja, Bryan memang dikenal sebagai RAJA JAHIL di lingkungannya. Mark, Shane, Kian, Nicky, & teman_ teman yang lain pun gak luput dari kejahilannya. Sampai_sampai, Mark yang waktu itu pernah dikerjain oleh Bryan, hampir batal tampil di panggung, karena kostumnya diumpetin di bawah meja yang taplaknya menutupi sampai ke lantai. Dan, pernah bikin Kian sampai ketinggalan pesawat, saat mau manggung di Spanyol. Dia pun harus bayar pesawat dengan uang pribadi. Untung waktu itu Kian lagi pegang duit cash & bawa kartu kredit. Dia juga pernah bikin ulah di restoran milik Shane, dengan ngerjain para tamu, pake tikus putih. Tapi, pas giliran mo ngerjain Nicky, dia malah kena batu-nya...hahaha!
.
.
.
.
.
MARK FEEHILY

Nama Lengkap : Mark Michael Patrick Feehily
Nama Panggilan : Freddie, Mark
Tempat, Tanggal Lahir : Sligo, 28 Mei 1980
Nama Orang Tua : Aunty Merry & Uncle Oliver
Saudara Laki-Laki : Colin & Berry (Mark adalah anak pertama)
Saudara Perempuan : -
Address: Artane Road 11 C, Hazelwood, Sligo, Ireland

Nomor Telp. : Ouuppss!! secrett iaa.... (mavv)

Sedikit info tentang Mark
: Mark orangnya lucu, konyol, lugu, polos, pemalu, pendiam, dan agak tertutup, suka curigaan & sdikit cuek. Tapi sekarang, dia udah mulai berani, udah gak lucu lagi, yang ada tuh super duper nyebelin, cerewet banget, jutex & curigaan-nya itu gak ilang_ ilang. yang lebih parah lagi, sejak dia berusia 24 tahun, kalau dia punya kemauan yang sangat tinggi & gak diturutin, dia pasti ngancem. Pokoknya beda bangets deeehh mhaa MARK yang dulu.....

1 komentar:

hil mengatakan...

like it
westlifers forever

Posting Komentar